Laris Manis, Penjualan Hogwarts Legacy 200% Lebih Tinggai Dari Yang Diperkirakan

Hadir sebagai sebuah “surat cinta” untuk para penggemar Harry Potter namun masih cukup menghibur para gamer yang lainnya melalui gameplay action RPG, Hogwarts Legacy sukses besar setelah melewati perjalanan pengembangan yang panjang, dan juga sejumlah kontroversi dan juga drama yang bisa saja berdampak pada penjualan game itu sendiri. Dan setelah melewati itu semua hasil yang di dapatkan Warner Bros berbuah manis dan mungkin lebih manis dari yang mereka sendiri perkirakan.

Kabar terbarunya dari halaman LinkedIn Senior Global Brand Manager Warner Bros. Terungkap kalau penjualan Hogwarts legacy berhasil melampaui sebesar 256% dari yang diperdiksikan, dengan angka penjualannya berhasil menembus 12 juta kopi pada dua minggu pertama perilisannya yang berhasil menyumbang lebih dari 850 juta USD.

Meski tidak memiliki kepopuleran panjang setelah perilisannya seperti Elden Ring, namun tidak bisa diabaikan kalau Hogwarts Legacy telah menjadi sebuah franchise besar baru untuk Warner Bros. Games.

Penjualan Hogwarts Legacy

Warner Bros. sendiri saat ini masih belum berkomentar mengenai pencapaian yang di dapat oleh Hogwarts Legacy, maupun mengenai rencana mereka kedepannya untuk game itu, seperti DLC atau yang lainnya. Atau mungkin saja mengenai sebuah sekuel mengingat bahwa game ini sangat sukses di pasaran. Namun yang kemungkinan sudah pasti adalah bahwa angka penjualan ini akan terus meningkat mengingat bahwa Hogwarts Legacy juga akan dirilis di konsol generasi sebelumnya serta Nintendo Switch

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Forbes

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More