Microsoft: Penutupan Xbox 360 Marketplace Merupakan Sebuah Error

Microsoft akhirnya mengklarifikasi sebuah artikel pada situsnya yang menyebutkankalau Xbox 360 Marketplace akan ditutup pada bulan Mei nanti merupakan sebuah error.

Berbicara dengan pihak IGN, seorang juru bicara dari Microsoft tidak hanya mengatakan bahwa artikel tersebut salah diposting, namun juga mengkonfirmasi bahwa Xbox 360 Marketplace tidak akan ditutup pada bulan Mei nanti.

Xbox 360 Marketplace

“Pesan tersebut diposting karena kesalahan, dan kami dapat mengkonfirmasi bahwa Xbox 360 Marketplace tidak akan ditutup pada bulan Mei nanti. Sebagai tambahan, pada awal 7 Februari mendatang, sejumlah game terbatas, add-on, dan konten tidak dapat tersedia untuk dibeli dari sejumlah market melalui Xbox 360 Store.”

Artikel pertama yang diposting pada halaman Microsoft tentunya memberikan kebingungan pada orang-orang yang membacanya, dimana tertulis bahwa mereka akan menutup toko tersebut tahun depan, dan meminta orang-orang untuk membeli game atau DLC sampai Mei nanti.

Xbox 360 Marketplace

Terlebih hal ini diperparah ketika Microsoft secara resmi mengumumkan penghapusan sejumlah game pada awal bulan ini. Dimana terdapat lebih dari 40 game termasuk Dark Souls, The Witcher 2, Assassin’s Creed Brotherhood, dan yang lainnya dihapus dari toko digital Xbox 360 pada 7 Februari nanti.

Mengenai langkah penghapusan tersebut mungkin cukup masuk akal mengingat bahwa Microsoft telah menghadirkan backward compatibility untuk game-game tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More