Layanan Xbox Cloud Gaming Akan Hadir di Meta Quest

Meta dan Microsoft mengumumkan pada saat konferensi Meta Connect yang digelar baru-baru ini bahwa Meta Quest 2 akan kedatangan layanan Xbox Cloud Gaming nanti. Dengan hal ini nantinya para pengguna perangkat tersebut akan dapat melakukan berbagai stream game Xbox ke perangkat headset tersebut.

Dilansir dari sebuah postingan di Oculus Blog, para pemain nantinya dapat melakukan stream “ratusan” dari game yang ada di layanan tersebut ke perangkat yang kompatible dengan Meta Quest Store, termasuk Meta Quest 2. Hal ini akan berjalan untuk game-game yang tidak kompatible dengan VR, dimana nantinya para pemain akan memainkan game ini dalam layar 2D yang di deskripsikan oleh Meta “seperti memiliki sebuah teater bioskop pribadi.”

Dan sejauh ini, tidak terdapat tanggal perilisan kapan layanan Xbox Cloud Gaming akan tersedia di Meta Quest Store. Namun, postingan di Oculus Blog mengatakan bahwa kedua perusahaan tersebut akan mengumumkan detail lebih lanjut secepatnya.

Xbox Cloud Streaming sendiri saat ini telah tersedia untuk para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate, dan mengizinkan kalian untuk melakukan stream berbagai game Xbox ke perangkat mobile, Smart TV, dan bahkan konsol Xbox.

Sayangnya, cloud gaming dari Google, Stadia tidak memiliki nasib yang sama, dimana Google telah memutuskan untuk menutup layanan streaming game mereka pada dua minggu yang lalu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More