LCS 2020 Ditunda

Masih dengan penyebaran virus korona/COVID-19, kali ini pertandingan League of Legends, LCS 2020 ditunda dan babak finalnya akan dipindahkan dari Dallas, Texas ke Los Angeles.

Komisioner pertandingan League of Legends, Chris Greeley mengabarkan bahwa LCS 2020 akan ditunda untuk sementara waktu guna membantu menghambat penyebaran virus korona/COVID-19.

Chris Greeley mengungkapakan dari akun Twitter LCS official, salah satu alasan melakukan pilihan ini ialah karna dampak penyebaran virus korona/COVID-19 yang terus tumbuh dan meluas, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pemainnya, fans dan semua anggota yang terlibat dalam LCS, akhirnya memilih untuk menunda setelah melakukan banyak diskusi dengan pihak tim LCS.

Salah satu faktor yang mendukung pilihan untuk menunda ini ialah, larangan acara umum dengan skala besar di Texas utara, yang juga membuat pemindahan final LCS 2020 musim dari Dallas ke Los Angeles, bagi yang sudah membeli tiket untuk pertandingan LCS atau final pada musim semi tahun 2020 akan diberikan refund.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More