Hidden Through Time, sebuah game hide-and-seek kini telah rilis di PC dan Console.

Jika kamu seseorang yang suka mencari kesalahan orang lain memainkan game dengan genre hidden object, maka ada sebuah kabar baik untukmu, karena Crazy Monkey Studios selaku developer dan publisher telah merilis game terbaru mereka yakni Hidden Through Time.

Hidden Through Time sendiri jika melihat dari deskripsi steam page-nya lebih mengarah ke hide and seek game dibanding hidden object yang mana alasan tersebut akan kita bahas nanti.

Game ini akan menghadirkan empat zaman berbeda yang terdiri dari level-nya masing-masing, yang mana untuk menyelesaikan sebuah level, kamu harus menemukan seluruh objek yang ada.

Hidden Through Time, sebuah game hide-and-seek kini telah rilis di PC dan Console.

Nah, fitur yang satu ini yang agak membedakan game ini dengan game hidden object lain, serta alasan kenapa game ini disebut hide-and-seek game, pada Hidden Through Times, kamu bisa mengakses level editor untuk membuat level-mu sendiri mulai dari segila apa objek yang harus dicari, hingga seluas apa level buatanmu.

Kamu juga bisa membagikan level buatanmu ke orang lain melalui cloud, dan tentunya kamu bisa memainkan level buatan orang lain juga dan memberi nilai terhadap level buatan mereka.

Hidden Through Time dapat kamu mainkan di PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Sumber: xboxhub

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More