Legend of Heroes: Trails into Reverie Rilis Bulan Juli Tahun Depan

NIS America baru-baru ini telah membagikan sebuah tanggal perilisan untuk The Legend of Heroes: Trails into Reverie, dimana game ini akan tiba pada tanggal 7 Juli mendatang.

Diumumkan oleh NISA melalui Twitter, nantinya ketika tanggal tersebut tiba kalian bisa memainkan Trails into Reverie di Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, atau PC. Bersamaan dengan tanggal perilisan ini, NISA juga membagikan sebuah trailer baru mengenai cerita game tersebut.

YouTube player

Trailer Cerita Trails Into Reverie

Tailer cerita ini dimulai dengan sejumlah flashback pada masa lalu Rean dan juga Lloyd. Setelah selesai flash back maka diperlihatkan kejadian apa yang tengah terjadi saat ini. Trailer ini menunjukan bahwa Lloyd dan teman-temannya di Crossbell masih tetap bertarung atas nama kebebasan, kemudian setelah itu diperlihatkan bahwa Rean tengah menghadapi konflik baru di Erebonia.

Setelahnya diperlihatkan sejumlah fitur baru yang ada di Trails into Reverie yang bernama Trails to Walk. Melalui mekanisme ini kalian nantinya dapat berganti rute cerita antara Rean, Lloyd, dan C, sehingga kalian bisa melihat cerita dari sudut pandang masing-masing karakter.

The Legend of Heroes: Trails into Reverie sendiri nantinya akan dirilis di konsol PS4, PS5, dan Switch serta PC melalui Steam, GoG, dan Epic Games Store pada tanggal 7 Juli tahun depan.

Informasi mengenai game-game Nihon Falcom lainnya dapat kalian lihat di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More