PGR x NieR: Automata Kembali Lagi Akhir Bulan Ini

PGR – Punishing: Gray Raven dikabarkan akan kembali lagi menghadirkan event crossover dengan NieR: Automata. Dimana pada tanggal 22 Desember nanti, ketiga Android dari game Yoko Taro tersebut akan hadir dalam game mobile ini.

Namun, masih sama seperti sebelumnya, 2B, 9S, dan A2 disebut sebagai “Construct” di dunia Punishing: Gray Raven. Selain itu terdapat trailer baru untuk memperkenalkan mereka kembali. Bagi kalian yang penasaran sampai kapan event ini akan berjalan, situs resmi Gray Ravens mengungkap event kolaborasi ini akan berlangsung hingga 18 Januari nanti.

YouTube player

Trailer PGR x NieR: Automata

Trailer kolaborasi ini dimulai dengan menampilkan 2B, sebelum akhirnya berpindah ke karakter 9S, dan terakhir A2. 2B sendiri sebagai S-class memiliki Virtuous Contract – Mod dan merupakan unit Assault-type, dan dengan Alternate Coating maka ia akan mengenakan kostum Kaine dari NieR Replicant.

Sedangkan untuk 9S sesama S-class merupakan tipe Support dengan berfokus kepada healing dan memiliki Cruel Oath – Mod. Kostum alternatif miliknya adalah Nier  dari NieR Replicant namun versi anak-anak.

Dan yang terakhir adalah A2 yang merupakan S-class tipe Tank dengan Type-40 Lance – Mod. Sama dengan dua karakter sebelumnya A2 juga memiliki kostum yang berbasis pada Nier yang sudah tumbuh besar.

Untuk gamenya sendiri, Punishing: Gray Raven saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android serta iOS, dan untuk berita seputar game lainnya bisa kalian lihat pada artikel-artikel yang ada di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More