Pemenang Piala Dunia Diprediksi Oleh EA Sports Sebanyak Empat Kali

EA Sports kembali lagi berhasil memprediksi pemenang piala dunia atau World Cup selama empat kali berturut-turut, salah satunya adalah Argentina

Sebelum turnamen, melalui ranking World Cup dalam mode World Cup Kick-Off dan Tournament di FIFA 23, diprediksi bahwa Argentina akan memenangkan piala dunia untuk tahun 2022 ini.

Mengikuti pertandingan terakhir yang menegangkan, Argentina berhasil menjadi pemenang piala dunia dengan mengalahkan Prancis dengan skor 4-2 di pinalti, mengikuti selesainya pertandingan sebelumnya dengan skor 3-3.

Sayangnya prediksi EA yang lain seperti Inggris akan keluar dari pertandingan dan siapa yang memenangkan Golden Boot salah. Striker dari Prancis, Kylian Mbappe mengakhiri pertandingan sebagai pencetak goal terbanyak.

Pada tahun 2018 kemarin, publisher ini berhasil mengidentifikasi bahwa Prancis kemungkinan akan memenangkan pertandingan, sedangkan di tahun 2014 mendeklarasikan bahwa Jerman akan menang, dimana hal itu terbukti. Selain itu di tahun 2010 juga diprediksi bahwa Spanyol akan memenangkan piala dunia untuk pertama kali dalam sejarahnya.

Untuk yang lainnya, EA sendiri memiliki ketepatan yang tidak terlalu besar untuk turnamen olah raga lainnya. Publisher ini telah melakukan prediksi untuk 11 Super Bowls dengan menggunkaan game Madden, dan hanya lima yang besar.

Namun menariknya pada Super Bowl 49, selain memiliki akurasi yang tinggi namunjuga memprediksi skor antara New England Patriots mengalahkan Seatlle Seahawks dengan skor 28-24, tepat seperti yang diprediksi oleh EA.

Untuk informasi seputar dunia game lainnya bisa kalian ikuti di sini dan sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More