Legenda dari game Donkey Kong menuntut Twin Galaxies atas dihapusnya score miliknya

Seorang legenda, mantan juara dan juga pemegang skor tertinggi dari game Donkey Kong dan Pac-Man, yakni Billy Mitchell baru-baru ini terlibat dalam pengadilan, setelah ia melemparkan tuntutan terhadap Twin Galaxies.

Twin Galaxies sendiri merupakan organisasi yang memfasilitas berbagai rekor dan juga pencapaian yang didapatkan dalam kompetisi saat bermain video games, yang mana bahkan Guiness World Record menganggap bahwa Twin Galaxies merupakan supplier mereka terhadap rekor di dalam kompetisi video game.

Legenda dari game Donkey Kong menuntut Twin Galaxies atas dihapusnya score miliknya

Mitchell menuntut Twin Galaxies terkait kasus dimana rekor Donkey Kong yang ia torehkan telah dihilangkan di tahun 2018, dimana Twin Galaxies memutuskan hal tersebut karena mengganggap Mitchell berhasil menorehkan highscore tersebut karena memainkan game Donkey Kong pada software emulator yang merupakan aturan yang sangat dilarang, Mitchell bahkan di ban untuk berpartisipasi dalam competitive leaderboards sejak saat itu.

Dalam tuntutan yang diajukan, pengacara Mitchell mengklaim bahwa pernyataan yang dilemparkan oleh Twin Galaxies tersebut adalah fitnah, Mitchell mengungkapkan bahwa ia berhasil menorehkan high scores tersebut pada mesin game arcade yang telah tersertifikasi dan dihadapan ratusan orang, yang mana dari tuntutan tersebut, 25 orang bersaksi bahwa hal yang diungkapkan oleh Mitchell tersebut memang benar.

Keputusan dari tuntutan ini sendiri belum dapat diketahui, dimana argumen akan kembali diajukan ke para hakim di tanggal 6 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More