Legendary Pack Dragon Ball Xenoverse 2 Dijadwalkan Rilis Bulan Ini

Producer game Dragon Ball Xenoverse 2, Souya Mikumo tampil di acara Dragon ball Fighter Z Battle Hour terbaru dari Bandai namco untuk membicarakan mengenai dua DLC yang akan dihadirkan untuk Dragon Ball Xenoverse 2. Mikumo mengungkap bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 Legendary Pack akan dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang. Ia juga mengumumkan bahwa Legendary Pack kedua telah dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur mendatang.

Legendary Pack 1 menghadirkan sebuah cerita baru, “Other World Tournament” missions, and “Tournament of Power Missions.” Pikkon dan Toppo, the God of Destruction, akan menjadi karakter yang dapat kalian mainkan di dalam konten batu. Beberapa misi di dalam DLC akan berhubungan dengan mereka.

YouTube player

Sayangnya Mikumo tidak memberikan informasi apapun mengenai Legendary Pack 2 selain jendela perilisannya. Namun, ia menyatakan bahwa informasi baru mengenai DLC tersebut akan segera dihadirkan. Pada tanggal 16 Maret, 2021, sebuah trailer baru untuk game ini akan memberikan detail kepada karakter siapa saja yang akan muncul nantinya.

Dragon ball Xenoerse 2 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa DLC Super Saiyan 4 Gogeta untuk Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada tanggal 12 Maret, nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More