Mario Day Hadirkan Diskon Untuk Beberapa Game Mario

Dalam rangka merayakan Mario Day tahun 2021 ini, Nintendo tengah menggelar sebuah sale untuk beberapa game first party mereka. Sebagian gamer selalu merayakan Mario Day setiap tahunnya pada tanggal 10 Maret, karena nama mario yang mirip dengan “MAR 10”. Sale ini tengah berlangsung di eShop Nintendo Switch sampai dengan tanggal 13 Maret, 2021.

Dilansir dari situs resmi Nintendo, hanya empat game saja yang mendapatkan penurunan harga sebesar 35% untuk merayakan Mario Day. Namun, seperti biasanya berbagai judul yang diterbitkan oleh studio lain juga ikut serta dalam diskon ini. Sega juga memberikan potongan harga kepada game mereka yang berjudul Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020.

Berikut beberapa game Switch Mario yang mendapatkan potongan harga:

  • Luigi’s Mansion 3 – $38.99
  • Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020 – $38.99
  • Mario Tennis Aces – $38.99
  • Super Mario Maker 2 – $38.99
  • Super Mario Party – $38.99

Selain itu, beberapa retailer telah menyamakan harga game mereka dengan eShop. Dimana Amazon, dan Best Buy, telah memberikan penurunan harga pada beberapa game first party Nintendo Switch sebesar $10 atau bahkan lebih. Beberapa dari game ini menampilkan karakter Mario, seperti Super Smash Bros Ultimate dan Super Mario 3D All-Stars. Namun beberapa game Nintendo tanpa Mario juga mendapatkan diskon, seperti like Hyrule Warriors: Age of Calamity dan Pokémon Sword dan Pokemon Shield.

Sale Mario Day akan dilaksanakan di eShop Nintendo sampai dengan tanggal 13 Maret mendatang. Nintendo sendiri masih merayakan ulang tahun ke 35 seri Super Mario dengan beragam even di berbagai game, seperti Tetris 99 dan Animal Crossing: New Horizons.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More