Level Transfer Hitman 3 PC Kemungkinan Tiba Akhir Februari

Jika kalian merupakan seorang gamer PC, situasi mengenai file transfer untuk Hitman 3 merupakan sebuah mimpi buruk. Untungnya, sang developer game tersebut, IO Interactive telah memberikan sebuah update mengenai situasi ini, yang memberitahukan kapan para pemain akahirnya dapat memindahkan progress game Hitman 1 dan Hitman 2 mereka ke game Hitman 3.

Dalam sebuah postingan di forum resmi Hitman, IO Interactive menyebutkan bahwa sebuah solusi file transfer akan tersedia sebelum bulan Februari ini berarkhir.

“Bahkan dengan perkiraan terlama yang kami lihat, solusinya akan diluncurkan sepenuhnya sebelum akhir Februari,” kata IO.Kami akan terus mengabari Anda dengan langkah-langkah selanjutnya.”

IO menambahkan bahwa solusinya telah selesai dan saat ini sedang “diuji dan diverifikasi dari semua sudut” untuk menghindari masalah di masa mendatang.

Permasalahan ini terjadi karena game HItman 3 di PC merupakan game eksklusif untuk Epic Games Store sampai dengan tanggal 20 Januari, 2022, dan karena Hitman 1 dan Hitman 2 sebelumnya hanya dirilis di Steam saja, para pemain PC kini tidak bisa memindahkan progress mereka ke Hitman 3. Hal ini berarti para pemain PC tidak dapat mengkases berbagai level, item, dan senjata yang telah mereka dapatkan di Hitman 1 atau Hitman 2.

Langkah ini merupakan sebuah langkah yang aneh, mengingat salah satu fitur terbesar dari game Hitman yang modern adalah dapat memainkan berbagai konten dari game sebelumnya di game yang sama.

Untuk para gamer yang telah melakukan pre-order Hitman 3, atau membeli game tersebut dalam waktu 10 hari semenjak perilisannya, IO berjanji bahwa mereka akan mendapatkan Access Pass untuk game Hitman GOTY sebagai kompensasi situasi ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More