Lies of P Rilis di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC Agustus Ini

Game souls-like yang berdasarkan cerita dari Pinokio, Lies of P, kembali muncul. Untuk kali ini bersamaan dengan sebuah trailer baru di IGN Fan Fest minggu ini. Dan pada bagian akhir dari trailer tersebut, diungkap kalau game ini akan dirilis pada bulan Agustus ini.

YouTube player

Sebagian besar trailer ini menampilkan monster-monster yang cukup mengerikan dari Lies of P, yakni dalam versi ini menggabungkan boneka  yang aneh dengan Lovecraftian. Selain itu, trailer ini juga menampilkan Blue Fairy, karakter yang memandu Pinokio dalam cerita aslinya, namun mengingat plot yang ada di Lies of PC, tampaknya peri ini tidak sepenuhnya bisa dipercaya.

Lies of P Rilis di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC Agustus Ini

Dan dengan trailer ini, tampaknya pihak developer telah menunjukan hampir semua dari karakter yang memiliki hubungan dengan story Pinokio yang asli, termasuk Geppetto dan seorang pendamping yang mungkin memiliki penampilan seperti Jiminy Cricket. Namun sejauh ini masih menjadi misteri bagaimana game ini akan berbeda dengan cerita seorang bocah kayu yang tidak perlu bertarung dengan berbagai mahluk aneh pada cerita originalnya.

Lies of P Rilis di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan PC Agustus Ini

Hal ini nantinya akan terungkap pada bulan Agustus, ketika Lies of P dirilis di Xbox One, Xbox Series, PS5, PS4, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More