Soundtrack Hi-Fi Rush Kini Ada di YouTube

Bethesda baru-baru ini telah merilis soundtrack resmi dari game Hi-Fi Rush di YouTube. Game terbaru dari Tango Gameworks ini menjadi populer dikalangan para gamer, terutama karena musiknya yang menarik serta gameplay yang unik. Dengan soundtrack resmi dari game tersebut kini bisa di YouTube, para gamer tidak perlu menyalakan game-nya untuk menikmati musiknya.

Hi-Fi Rush Tango Gameworks

Keseluruhan soundtrack Hi-Fi Rush ini bisa kalian dapatkan di channel YouTube Bethesda. Untuk mendengarkan keseluruhannya kalian setidaknya membutuhkan waktu sekitar lebih dari dari tiga setengah jam, termasuk berbagai mix untuk sejumlah track tertentu. Tentunya meski merupakan sebuah kabar baik, namun para gamer masih berharap kalau Bethesda akan merilis soundtrack ini di platform khusus musik. Dan sayangnya, sejauh ini keduanya masih belum memberikan komentar mengenai kemungkinan tersebut.

Namun perlu diketahui kalau Bethesda sendiri telah merilis playlist Spotify untuk seluruh musik berlisensi Hi-Fi Rush, mulai dari The Perfect Drug hingga Wolfgang’s 5th Symphony.

Hi-Fi Rush

Untuk gamenya sendiri, Hi-Fi Rush dirilis dengan hampir tidak adanya marketing, namun menjadi salah satu game first-party Xbox untuk tahun ini. Menariknya performa game ini bahkan melampaui game triple A, Forspoken di Steam saat keduanya dirilis pada bulan Januari kemarin.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More