Lies of P Unjuk Trailer, Hadirkan Nuansa Mirip Bloodborne

Round8 Studio, dan Neowiz belum lama ini memberikan demonstrasi dari game mereka yang bernama Lies of P, yang menghadirkan nuansa dark fantasy dari game-game buatan FromSoftware, dan akhirnya game ini mendapatkan sebuah identitas Souls-like. Tentunya astmosfer dan interpretasi fantasy dari “cerita Pinokio” menghadirkan pertanyaan berupa cerita apa yang akan dihadirkan oleh game ini.

Sebagai sebuah game Souls-like, Lies of P tampaknya mendapatkan pengaruh besar dari game Bloodborne. Namun, alih-alih menghadirkan Victorian Gothic Yharnam dari Bloodborne, Lies of P bertempat pada era dark fantasy Belle Époque, dalam City of Krat.

YouTube player

Baru-baru ini, Lies of P mendapatkan teaser gameplay official pertamanya, meski teaser tersebut telah menyuguhkan visual yang mengagumkan, teaser ini merupakan demonstrasi dari pre-alpha game ini. Teaser Lies of P ini terkonsentrasi pada pertarungan fast-pace dengan sejumlah kombinasi senjata yang berbeda.

Menariknya, pada teaser ini diperlihatkan mekanisme unik grapple hook, yang dilontarkan keluar dari tangan mesin milik Pinocchio, yang dapat digunakan untuk menarik musuh. Selain itu, tampaknya para pemain juga dapat mengubah fungsi dari tangan mesin tersebut, seperti yang ada di Sekiro: Shadows Die Twice, meski di Lies of P diperlihatkan grapple hook dan flamethrower.

Lies of P sendiri saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 di PC, PS5, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More