Game Need for Speed Dari Criterion Kemungkinan Akan Hadir Tahun Ini

Electronic Arts dilaporkankemungkinan akan merilis game Need for Speed selanjutnya pada kuartal ke empat tahun ini. Dilansir dari akun Twitter milik Tom Henderson, sang publisher game menargetkan bulan September sampai dengan Oktober untuk merilis game baru tersebut.

Pada bulan Maret tahun lalu, EA telah menunda perilisan dari entri Need for Speed selanjutnya selama satu tahun, dan memindahkan developer Criterion Games untuk mengisi peran pendukung di Battlefield 2042.

Laura Miele, chief studios officer EA, berbicara kepada Polygon ketika Criterion masih menangani game Need for Speed yang baru, dimana saat itu, game tersebut direncanakan untuk dirilis pada Maret 2023 diberbagai platform termasuk konsol generasi sekarang dan generasi sebelumnya.

Dengan akuisisi yang belum lama ini dilakukan oleh EA pada developer Drit, F1, dan Grid, Codemasters membuat pemilik barunya untuk merilis berbagai game racing secara tahunan, Miele mengatakan bahwa tidak perlu terburu-buru untuk Need for Speed selanjutnya.

Diumumkan oleh EA pada Februari 2020 bahwa mereka telah menyerahkan pengembangan Need for Speed kembali ke Criterion Games.

Guildford, Criterion yang berbasis di Inggris dikenal atas seri Burnout mereka, dan juga telah mengembangkan dua buah game Need for Speed, Hot Pursuit di 2010, dan Most Wanted di 2012. Developer tersebut juga berkontribusi pada Need of Speed Rivals pada tahun 2013.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More