Live A Live: Remake HD-2D RPG Klasik Square Enix Meluncur ke PS4, PS5, dan Steam

Live A Live, sebuah game RPG klasik yang dirilis pada tahun 1994 untuk Super Famicom akhirnya meluncur ke platform modern dengan sentuhan teknologi HD-2D yang sudah dipatenkan oleh Square Enix. Setelah sebelumnya hanya tersedia di konsol Nintendo Switch saja, dan kini kalian sudah bisa dapatkannya di konsol PS4, PS5, dan juga Steam.

Bagi kalian yang belum tahu, Live A Live merupakan sebuah game klasik yang menghadirkan delapan bua cerita dengan delapan karakter yang berbeda, yang memiliki latar belakang yang berbeda pula, seperti zaman prasejarah, Wild West, dan zaman Edo, serta masa depan yang jauh. Tapi setiap cerita yang ditawarkan ini memiliki unsur-unsur yang saling terkait.

Merasa tertarik untuk mencobanya? Kalian bisa mencoba demo yang diberikan Square Enix di masing-masing platform, PlayStation ataupun Steam, dan data save dari demo kalian bisa kalian bawa jika kalian membeli versi full-nya.

Namun terdapat sejumlah hal yang kalian perhatikan, mengingat game ini mendukung backward compatibility jadi kalian bisa memainkan versi PS4 maupun versi PS5, namun untuk save data yang sudah kalian pindahkan dari PS4 ke PS5 tidak bisa kembali lagi.

Puchase Bonus

Meski sudah dirilis, kalian masih bisa mendapatkan purchase bonus loh dengan untuk versi PlayStation 4/5, kalian akan mendapatkan tema Live A Live khusus. Sedangkan bagi kalian yang membeli game ini di Steam akan mendapatkan wallpaper original untuk PC kalian, selain itu di Steam kalian masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20% hingga tanggal 12 Mei mendatang.


Live A Live, game klasik RPG Square Enix yang sudah mendapatkan sentuhan remake HD-2D ini kini tersedia di PlayStation, Switch, dan juga PC via Steam. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More