Resmi Pisah Dari FIFA, EA Pamer Logo EA Sports FC Baru

Berakhir sudah kerja sama antara FIFA dengan EA setelah meluncukan FIFA 23 yang menjadi game bola terakhir EA yang menggunakan nama federasi sepak bola itu. Setelah tidak bisa menyanggupi dana yang diminta FIFA kepada EA untuk menggunakan nama mereka, EA akhirnya memutuskan untuk mengganti nama game bola mereka menjadi EA Sports FC. Tidak terlalu banyak hal yang diketahui mengenai game itu, namun setidaknya sang publisher ini membagikan logo baru game bola mereka. Tidak sampai di sana, Electronic Arts juga membagikan sejumlah detail pertama EA Sports FC juga.

Logo baru EA untuk EA Sports FC memiliki bentuk segitiga, dengan perilisan pers mereka menyebutkan kalau inspirasi dari bentuk logo ini diambil dari indikator yang ada di atas kepala pemain yang sudah mereka pakai sejak lama. Pada gamenya sendiri, EA menyebutkan kalau Sports FC akan menghadirkan berbagaimacam kompetisi yang ada termasuk Premier League, Campions League, dan La Liga, namun FIFA World Cup absen. Informasi lebih lanjut akan diberikan EA pada bulan Juli nanti.

EA Sports FC Logo

Tentunya perubahan branding ini menjadi salah satu perubahan yang cukup besar mengingat bahwa EA sendiri sudah menggunakan nama FIFA selama bertahun-tahun, yang tentunya tidak mengherankan meski nantinya game EA Sports FC dirilis pertama kali mungkin orang-orang masih akan menyebut game tersebut dengan nama FIFA.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More