[Rumor] PlayStation 5 Pro Rilis Akhir Tahun 2024

Menghadirkan sebuah konsol pada generasi yang sama namun memiliki kemampuan yang lebih baik tampaknya telah menjadi sebuah langkah umum yang dilakukan oleh para pembuat platform, Sony, maupun Microsoft. Dengan bocoran terbaru menyebutkan kalau konsol PlayStation 5 Pro akan hadir pada musim liburan tahun ini. Melihat sepak terjang Sony di dunia konsol dan juga pendahulu PS5, tampaknya mungkin saja rumor mengenai versi Pro ini ada benarnya.

Dimulai dari model model pertama, PlayStation , PS2, PS3, dan PSP, serta PS4 dan juga tidak lupa PlayStation Vita. Masing-masing memiliki variannya tersendiri, seperti Slim, namun untuk versi PS4 selain Slim, Sony juga menghadirkan varian Pro yang memiliki performa yang lebih dibandingkan PS4 Slim atau yang biasa. Dan menurut rumor yang beredar, konsol PlayStation 5 Pro akan hadir pada akhir tahun ini.

Sony PlayStation 5 pro

Tom Henderson, leaker ternama baru-baru ini telah membahas rencana sejumlah perangkat baru Sony yang akan hadir nanti seperti headphone baru, dan juga Q Lite yang sempat bocor kemarin, serta konol PS5 dengan varian Disc Drive yang bisa dilepas pasang. Dalam laporannya tersebut Henderson menyebutkan kalau mereka mengetahui bahwa PlayStation 5 Pro dijadwalkan hadir pada musim liburan tahun ini.

Tentunya apa yang ditawarkan oleh PS5 Pro akan berusaha menarik para gamer untuk upgrade ke sana, namun tentunya memiliki harga yang lebih mahal dari versi dasarnya. Terlepas dari itu mungkin saja kehadiran PS5 Pro akan menjadi sebuah kesempatan para gamer yang mengincar konsol next-gen Sony dengan harga yang lebih murah.

Namun sekali lagi perlu diingatkan bahwa ini hanya sekedar rumor belaka saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: Insider Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More