Mod “Nakal” Resident Evil 4 Remake Muncul, Capcom Minta Turunkan

Resident Evil 4 Remake berhasil dirilis dengan sukses dan mendapatkan berbagai sambutan serta ulasan yang positif dari para gamer. Tentunya sama seperti demo-nya, sejumlah gamer bergerak dengan cepat membuat sejumlah mod untuk game tersebut, dan sudah seperti sebuah tradisi, tentunya juga ada mod “nakal” untuk game terbaru Capcom ini. Namun tampaknya mod tidak senonoh ini berhasil menarik perhatian dari Capcom, dan sang developer meminta untuk mod tersebut ditarik.

Resident Evil 4 Remake sendiri memiliki sejumlah mod dari yang keren dan yang aneh, dan sejumlah mod tidak senonoh lainnya, Capcom disebut hanya meminta modder untuk menarik mod “nakal” untuk karakter Ashley Graham. Sejauh ini tidak diketahui alasan mengapa Capcom meminta hal ini, namun mengingat bahwa face model untuk Ashley Graham belakangan ini cukup terkenal di media internet, mungkin saja sang pemilik wajah yang memintanya kepada Capcom, namun ini hanya asumsi belaka saja.

Mod Nakal Ashley Graham Resident evil 4 remake Capcom

Terlepas dari itu semua, Resident Evil 4 Remake sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More