Lokalisasi The Legend Of Heroes: Trails Of Cold Steel IV, Hadir Bulan Oktober Ini

NIS America yang merupakan publisher di luar Jepang untuk game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akhirnya memberikan tanggal pasti perilisan untuk game yang akan mengakhiri saga ini. NIS America mengumumkan hal ini melalui acara live streaming yang bernama New Game+ Expo, dengan memberikan sebuah trailer terbaru, yang memperlihatkan sedikit potongan cerita dan gameplay yang dihadirkan dalam The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV serta tanggal perilisannya.

Untuk trailer gameplay tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan hadir dan dapat dimainkan di PlayStation 4 pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk wilayah North America dan Europe, sedangkan untuk wilayah Australia dan New Zealand, game tersebut akan tersedia dan dapat dimainkan pada tanggal 3 November nanti. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch dan PC akan dirilis pada tahun depan, yakni tahun 2021, sayangnya belum ada tanggal pasti mengenai perilisan game ini pada kedua platform tersebut.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan langsung melanjutkan cerita dari game sebelumnya, Trails of Cold Steel III, dimana Erebonian Empire akan segera berperang, dengan Class VII sekarang dihadapkan dengan kekuatan penuh Erebonian Empire, dan disaat seperti ini, pahlawan dari Erebonian Civil War menghilang, yang akhirnya mengharuskan anggota Class VII yang baru dan lama, bekerja sama dengan karakter lain dari game sebelumnya untuk menghentikan kehancuran dunia.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: