Tanggal Rilis Genshin Impact Untuk PlayStation 4 Diumumkan, Hadirkan Konten Eksklusif

Genshin Impact saat ini akan hadir pada hampir semua platform, dimana sebelumnya miHoYo telah mengumumkan, Genshin Impact akan hadir pada platform mobile dan PC pada tanggal 28 September mendatang. Untuk konsol PlayStation 4 sendiri akhirnya diungkapkan bahwa akan dirilis pada hari yang sama dengan perilisan Genshin Impact pada perangkat mobile dan PC. Namun, berbeda pada kedua platform lainnya, untuk Genshin Impact versi PlayStation 4 akan menghadirkan dua buah hal yang spesial.

Diumumkan pada PlayStation Blog, untuk merayakan perilisan Genshin Impact pada konsol PlayStation 4, miHoYo akan menghadirkan beberapa bonus spesial untuk para pemainnya, dimana para pemain di PlayStation 4 akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item eksklusif, yaitu Sword of Descension, dan Wings of Descension.

Tanggal Rilis Genshin Impact Untuk PlayStation 4 Diumumkan, Hadirkan Konten Eksklusif

Sword of Descension merupakan sebuah senjata yang nantinya akan membantu kalian dalam memulai perjalanan kalian di Genshin Impact. Dengan menggunakan senjata tersebut kalian mempunyai peluang untuk memberikan serangan tambahan kepada musuh yang ada di sekitar kalian, dan juga akan memberikan peningkatan pada damage serangan kalian ketika di kenakan.

Wings of Descension merupakan sebuah wing glider eksklusif untuk para pemain di PlayStation 4 yang akan membuat penjelajahan kalian lebih cepat.

Tanggal Rilis Genshin Impact Untuk PlayStation 4 Diumumkan, Hadirkan Konten Eksklusif

Selanjutnya, pada PlayStation 4, miHoYo juga memberikan penawaran sebuah bundle bernama Adventure’s Starter Bundle seharga 139 ribu Rupiah, yang akan memberikan berbagai barang penting yang nantinya akan berguna dalam perjalanan kalian. Jika kalian membeli budle tersebut kalian akan mendapatkan:

  • 2 Acquaint Fates
  • 10 Northern Smoked Chickens
  • 10 Sautéed Matsutakes
  • 10 Sweet Madames
  • 10 Tea Break Pancakes
  • 15 Hero’s Wits
  • 20 Mystic Enhancement Ores
  • 50 Fine Enhancement Ores
  • 80 Adventurer’s Experiences
  • 150,000 Mora

Genshin Impact akan dirilis pada konsol PlayStation 4, PC, Android dan iOS pada tanggal 28 September mendatang. Versi Nintendo Switch saat ini dikabarkan sedang dalam pengembangan, walau masih belum mendapatkan tanggal rilis. Genshin Impach akan hadir sebagai judul game free-to-play, jadi Adventure’s Start Bundle merupakan sebuah pilihan opsional saja.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More