Lost Ark Akan Hadir di Konsol Jika Para Gamer Mau

Amazon Games dan Smilegate RPG dikabarkan mereka akan melakukan pertimbangan untuk menghadirkan game Lost Ark ke konsol jika permintaan port tersebut cukup tinggi.

Game action RPG tersebut sudah cukup sukses di PC, namun pemimpin game Lost Ark, Soomin Park mengatakan kepada VG247 bahwa memperluas ranah game tersebut ke konsol bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Selagi mendiskusikan kesuksesan dari franchise Diablo di konsol, Park mengatakan: “Jika Lost Ark di konsol merupakan hal yang diinginkan oleh para gamer, maka Saya pikir hal tersebut merupakan hal yang perlu dipertimbangkan.”

Potensi perilisan di PlayStation atau Xbox kemungkinan akan dilakukan dalam beberapa tahun kedepan, tentunya, karena tampaknya saat ini tidak terdapat rencana untuk mengembangkan sebuah versi konsol.

Lost Ark di PC sendiri sangat populer sejak perilisannya di bulan Februari, dimana game ini langsung menduduki peringkat kedua sebagai game yang paling banyak dimainkan di Steam, dengan terdapat lebih dari 20 juta pemain.

Namun, perilisan game tersebut tidak bebas dari masalah, dan Amazon Games belum lama ini mengakui merilis update besar pertama terlalu cepat setelah perilisan, sehingga menekan pemain untuk membayar konten yang seharusnya menjadi konten gratis.

Selain itu, game ini juga mendapatkan kritik karena mengunci gender dari class, yang berarti hanya pria yang dapat menjadi warrior, dan wanita yang menjadi mage.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More