Lost Ark Global Kena Sensor! Sejumlah Outfit Akan Lebih Tertutup

Lost Ark global kena sensor – Sebuah roadmap konten untuk 2023 dari Lost Ark telah diungkap, dimana kelas Artist akan mendapatkan sejumlah skin yang terkena sensor untuk versi globalnya. Game MMORPG populer yang diterbitkan oleh Amazon ini telah mendapatkan sejumlah rencana besar untuk beberapa bulan di awal tahun depan, termasuk kolaborasi dengan The Witcher. Game ini juga akan menyambut tahun baru dengan berbagai festival yang akan digelar pada Februari nanti, serta memperkenalkan benua baru Rowen untuk versi global. Diantar hal baru lainnya, yang paling menarik adalah kelas baru, Artist.

Lost Ark Global

Bagian Artist di roadmap 2023 menjelaskan lebih lanjut mengenai bagaimana Artist berubah pada perilisan versi global dari Lost Ark. Postingan tersebut mengkonfirmasih bahwa sejumlah aspek dari skin Artist akan berubah untuk sesuai dengan norma wilayah barat, bekerja sama dengan developer Smilegate untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang “dapat didekati dan representatif” bagi gamer barat. Postingan selanjutnya menjelaskan bahwa sejumlah skin dengan rok pendek akan mendapatkan sebuah celana pendek di bawahnya, sedangkan skin lainnya akan terdapat perubahan pada panjang celana atau penambahan celana ketat.

Topik mengenai sensor ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Lost Ark. Amazon Games dan Smilegate sebelumnya memastikan bahwa outfit Lost Ark yang sudah ada saat ini tidak akan di sensor, melainkan mengubah gambar promosi dan membuat opsi keterbukaan menjadi lebih sedikit.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More