Setelah Bertahun-tahun, Division 2 Akhirnya Tuju Steam Tahun Depan

Ubisoft telah berhenti merilis game mereka di Steam pada tahun 2019 kemarin, dimulai dengan game The Division 2. Game looter shooting Tom Clancy tersebut hanya dirilis melalui toko digital milik Ubisoft dan melalui Epic Games Store saja. Dan setelah beberapa tahun akhirnya game tersebut akan hadir di Steam pada awal tahun depan, tepatnya di tanggal 12 Januari nanti.

Untuk halaman Steam The Division 2 sendiri kini telah tersedia, namun tidak ada informasi mengenai hal apa yang akan didukung untuk versi Steam ini.

The Division 2 Steam

Sebelumnya pada bulan kemarin, Ubisoft sendiri telah mengumumkan bahwa game-game mereka akan kembali lagi di Steam, salah satunya adalah dengan menghadirkan game Assassin’s Creed Valhalla pada tanggal 6 Desember kemarin, dan kemudian diikuti oleh Anno 1800, dan terakhir adalah Roller Champions. Pada saat itu, juru bicara Ubisoft menyebutkan bahwa perubahan ini terjadi setelah mereka melakukan evaluasi terus menerus mengenai cara bagimana untuk menghadirkan game mereka ke berbagai audiens yang berbeda.

The Division 2 Steam

Pada saat panggilan pendapatan di tahun 2019 kemarin, CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan bahwa The Division 2 tidak hadir di Steam merupakan “sebuah jangka panjang yang positif.” Mungkin pada saat itu, pihak Ubisoft melihat potongan 12% di EGS lebih baik ketimbang 30% di Steam. Namun setelah masa perilisannya berlalu, tampaknya audiens yang lebih banyak lebih penting ketimbang potongan yang lebih kecil.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More