Lost Ark Lakukan Ban Pada Lebih Dari 1 Juta Akun Pengguna Bot

Tim pengembang yang berada di belakang game Lost Ark mengabarkan bahwa pada tanggal 4 Maret kemarin, mereka telah melakukan ban permanen pada “lebih dari satu juta akun ilegal” yang menjalankan bot di game tersebut.

Berita tersebut dibagikan melalui sebuah postingan blog di situs Lost Ark, dimana pihak developer mengakui mereka mengerti permasalahan bot yang telah menjadi sebuah masalah yang besar sejak perilisan Lost Ark, dan mereka tengah berusaha keras untuk membuat sejumlah tool yang efektif serta beragam metode untuk mengidentifikasi, dan menghapus bot dari game mereka. Kini, tampaknya hasil kerja keras mereka mulai terbayarkan.

“Mempertahankan pengalaman gameplay yang adil dan menyenangkan untuk para pemain kami adalah prioritas teratas untuk tim pengembang,” tulis tim Lost Ark dalam postingan tersebut. “Selagi kami berkeinginan untuk memberikan sebuah dampak yang besar pada gelombang ban ini, kami tahu bahwa terdapat lebih banyak hal yang harus dilakukan dan kami ingin kalian para pemain mengetahui bahwa hal ini hanyalah langkah pertama dalam proses yang tengah aktif berjalan. Kedepannya, kami akan terus berusaha untuk mendeteksi, dan menghapus bot, cheat, dan tindakan yang berbahaya dari Lost Ark, salah satunya adalah dengan memperluas tools anti-cheat kami, meningkatkan metode identifikasi bot, dan menjalankan lebih banyak ban wave sesering yang diperlukan.”

Pihak developer juga memberikan catatan bahwa jika mereka di identifikasi sebagai bot, dan di ban, namun mereka tidak menggunakan bot sama sekali, atau menggunakan cara apapun untuk melakukan modifikasi, mereka bisa melaporkannya ke situs bantuan dari Lost Ark.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More