Diskon Untuk Mar10 Day Telah Tersedia di eShop Nintendo Switch

Kuartal pertama pada tahun ini berisikan banyak berita yang berhubungan dengan Nintendo. Pada minggu kemarin, terdapat pengumuman mengenai Pokemon yang berisikan informasi mengenai game-game Pokemon selanjutnya. Dan franchise Super Mario juga akan merayakan acara tahunan ‘Mario Day’ mereka yang akan tiba pada hari Kamis mendatang di tanggal 10 Maret, 2022. Kini, mendekati hari tersebut, Nintendo memutuskan untuk mulai merayakannya.

Perayaan bertemakan Super Mario ini sudah menjadi sebuah tradisi tersendiri bagi Nintendo, dimana tanggal 10 Maret mirip dengan ‘Mar10’ (Mario), dimana hal ini juga dilakukan oleh para penggemar Star Wars pada tanggal 4 Mei (May the 4th).

Sama seperti perayaan sebelumnya, Nintendo akan memberikan sejumlah diskon untuk game-game seru pada franchise tersebut, dan diskon ini sudah mulai berjalan di eShop Switch, dan juga beberapa retaler online seperti Amazon, Best Buy, dan GameStop. Para gamer yang belum sempat membeli Mario Kart 8 Deluxe dan New Super Mario Bros. U Deluxe, hal ini merupakan kesempatan bagi kalian, karena game ini mendapatkan diskon dari 60 USD menjadi 40 USD. Amazon juga menghadirkan sejumlah kode DLC untuk game Mario seperti Luigi’s Mansion 3, sedangkan GameStop menawrkan diskon untuk mainan, pakaian, dan koleksi dari Mario dengan penjualan ini diperkirakan berlangsung sampai dengan awal minggu depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More