Lost Ark x The Witcher Akan Dimulai Minggu Depan

Setelah diumumkan sebelumnya tanpa tanggal, Amazon Games dan Smilegate akhirnya mengungkap kapan dimulainya event kolaborasi Lost Ark X The Witcher tersebut. Nantinya mulai tanggal 18 Januari hingga 22 Februari nanti para pemain bisa berpartisipasi dalam berbagai quest terbatas untuk mendapatkan berbagai kosmetik unik, dan juga bekerja sama dengan sejumlah karakter dari seri RPG open world itu.

Selain kosmetik unik, kalian juga bisa mendapatkan outfit, hairstyle, dan skin senjata. Bersamaan dengan itu, Amazon Games merilis sebuah trailer untuk event Lost Ark X The Witcher ini yang menampilkan berbagai item. Seperti tampilan outfit dari Ciri dan Geralt serta gaya rambut mereka dalam game ini.

YouTube player

Nantinya kalian juga akan bertemu dengan Geralt, Triss, Yennifer, dan Ciri dalam quest crossover. Untuk questnya sendiri akan menghadirkan skenario unik dimana sebuah vortex aneh muncul. Seperti biasanya, kalian akan ditugaskan untuk mengungkap mengapa hal ini terjadi bersama dengan karakter yang telah disebutkan di atas.

Untuk questnya sendiri kalian akan mendapatkan berbagai hadiah bertema kolaborasi termasuk Witcher Potions, 3 lagu Jukebox, sebuah Card Set baru yang berisikan lima karakter kolaborasi, sebuah struktur Stronghold, Emoticon dan Selfie Sticker, serta sebuah Title.

Geralt of Rivia Lost Ark x The Witcher

Jika kalian tertarik untuk memainkan event ini, kalian setidaknya harus menyelesaikan quest story utama bernama [Set Sail!] yang nantinya akan membuka fitur untuk melakukan pelayaran ke Arkesia. Disebutkan bahwa dengan menyelesaikan quest utama dan daily quest, kalian bisa menggunakan Ocean Liner ke White Wolf Haven Island.

Event Lost Ark x The Witcher ini akan tersedia di PC pada tanggal 18 Januari mendatan guntuk wilayah North America, dan Europe, selain itu berhubung game tersebut mendapatkan region lock maka untuk memainkannya kalian harus menggunakan cara khusus.

Selain event kolaborasi ini, pihak developer juga menghadirkan sejumlah peningkatan pada quality of life, seperti peningkatan pada quest & Una’s Task, serta penukaran material. Lebih lanjut, sistem Guild juga mendapatkan peningkatan.

Dan mengenai berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More