State of Play 2023 Akan Tiba Bulan Depan?

Terdapat sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa acara State of Play 2023 dari PlayStation yang baru akan segera hadir. Acara ini nantinya akan menghadirkan banyak sekali rekaman gameplay, konten dan juga berita dari berbagai game yang akan dirilis pada tahun 2023 atau kedepannya.

Untuk acara State of Play sebelumnya yang digelar pada September 2022, mengungkap sebuah trailer cerita untuk game God of War Ragnarok, kemudian juga mengumumkan game multiplayer bernama Synduality, mengungkap quest eksklusif untuk Hogwarts Legacy, dan masih banyak lainnya. Jadi untuk tahun ini, kemungkinan akan terdapat lebih banyak info yang menarik lainnya.

horizon forbidden west state of play

Melalui PlayStation Lifestyle yang mengumpulkan berbagai informasi yang bisa mereka dapatkan di berbagai sumber, ditemukan sebuah rumor bahwa State of Play akan digelar pada bulan Februari mendatang. Rumor ini cukup masuk akal mengingat bahwa generasi kedua dari headset virtual reality PlayStation ditargetkan untuk dirilis pada 22 Februari nanti, dimana kemungkinan Sony akan menggelar State of Play untuk menampilkan kemampuan dari headset itu.

Selain itu, PlayStation Lifestyle menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak mendasar dan tidak terhubung dari sumber resmi PlayStation manapun, sehingga ini merupakan spekulasi saja, sehingga hadirnya State of Play 2023 pada bulan Februari tidak dapat dipercaya sepenuhnya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More