Lost Skies: Game Open World Dari Bossa Games Yang Dikenal Akan Surgeon Simulator Yang Kocak

Dikenal akan menghadirkan beragam game yang penuh dengan humor, seperti Surgeon Simulator dan I Am Bread – Bossa Games tampaknya sudah bersiap untuk mencoba ke ranah lainnya yang lebih umum dengan salah satu game terbarunya berjudul Lost Skies yang memiliki gameplay serta genre yang sangat jauh berbeda dari game-game yang sudah berhasil mereka hasilkan selama ini.

Lost Skies sendiri merupakan sebuah game open world, co-op adventure yang bisa dimainkan hingga enam orang pemain. Dimana kalian akan menjelajahi dunia yang sama dengan game Worlds Adrift, yang berisikan berbagai macam pulau yang melayang di angkasa, membangun kapal terbang, dan menghadapi berbagai monster raksasa.

Menariknya, berbeda dari kebanyakan developer game, Bossa Games memutuskan untuk mengambil jalur pengembangan yang disebut “open developement” yang akan dilakukan tahun ini. Konsep ini nantinya akan mengizinkan para anggota komunitas mereka untuk mengakses penuh game-game yang sedang mereka kembangkan dan memberikan feedback serta berdiskusi secara aktif bersama developer Bossa mengenai apa yang mereka inginkan dari Lost Skies.

Lost skies game open world

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencoba menjajal game ini? Lost Skies sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk platform PC dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024 mendatang. Untuk versi konsol sendiri Bossa Games masih mempertimbangkan untuk menghadirkan game terbaru mereka ini di sana.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More