IL Siracusano Siap Bawa Texas Omertosa ke Arknights Global Minggu Ini

Setelah penantian yang cukup lama, para pemain Arknights untuk server global akhirnya akan kedatangan salah satu event yang membawa Operator limited baru. Bernama IL Siracusano, event ini akan tiba pada tanggal 23 Mei nanti dengan membawa tiga phase yang akan berlangsung hingga 13 Juni nanti. Menjadi salah satu event yang cukup panjang, tentunya Hypergraph sudah mempersiapkan beragam konten yang bisa kalian nikmati pada event yang sudah cukup lama dinantikan ini, terutama kehadiran Texas Omertosa yang merupakan salah satu Operator limited, atau biasa disebut sebagai Texas Alter.

Mengenai Texas Omertosa ini seperti biasa hanya bisa kalian dapatkan melalui banner headhunting khusus saja bersamaan dengan Operator bintang enam lainnya – Penance. Mengingat kalau Texas Omertosa adalah karakter limited, maka di banner “Through A Path of Briars” ini kalian juga bisa mendapatkan sejumlah karakter limited dari event sebelumnya, seperti Nearl the Radiant Knight, Rosmontis, dan Skadi the Corrupting Heart. Lebih lanjut, pada event ini kalian juga bisa mendapatkan karakter bintang enam gratis. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Operator baru Lunacub, Qanipalaat, dan Quartz

Tentunya tidak sampai di sini saja, berhubung event kali ini adalah salah satu event besar dan panjang kalian juga akan mendapatkan 1x Lupine Shadows Headhunting Permit untuk banner Texas Omertosa, dan setiap harinya kalian akan mendapatkan 1x roll gratis di banner yang sama. Dan seperti yang disebutkan, karena ini adalah event yang besar, terdapt juga daily login selama 10 hari yang akan memberikan kalian berbagai macam hadiah dan sebuah skin untuk Quercus.

YouTube player

Membahas mengenai skin, ada lima Operator yang akan mendapat skin baru dari lini EPOQUE Collection, yaitu: Honeyberry, Nearl the Radiant Knight, Rosmontis, Passenger, dan Sora. Dan juga re-run skin lini yang sama untuk Pallas, Rosa, Andreana, Texas, serta Dobermann. Selain lini Epoque, terdapat 52 skin lain yang akan dihadikan kembali lagi.

 

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap menjajal event terbaru Arknights besok?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More