Lua’s Prey Diumumkan, Duviri Paradox Ditunda

Kabar yang kurang baik untuk para pemain Warframe, dimana ekspansi yang telah lama dinantikan, Duviri Paradox, diputuskan untuk ditunda hingga tahun depan.

Digital Extremes sendiri sebelumnya berjanji untuk menghadirkan Duviri Paradox pada musim dingin tahun ini, sayangnya meski banyak pemain yang menantikan, pihak developer memutuskan untuk menundanya ke tahun 2023 mendatang. Tetapi mereka tidak akan membiarkan Warframe tidak memiliki konten baru, dimana sebagai gantinya prekuel dari Duviri Paradox akan dirilis pada akhir tahun ini.

Sebelumnya, Duviri Paradox diungkap pada acara Tennocon 2019. Acara tersebut menampilkan sebuah map open world baru yang dapat di jelajahi oleh para pemain. Sayangnya pengembangan dari ekspansi tersebut tertunda karena update The New War. Selain itu pandemi COVID-19 juga memainkan peran yang besar dimana para developer terpaksa untuk bekerja dari tempat tinggal mereka masing-masing.

YouTube player

Pada bulan Juli kemarin, Digital Extremes kemudian mengungkap sebuah demo berdurasi 20 menit untuk menampilkan gameplay dari Duviri Paradox. Dimana kalian bisa bermain sebagai Drifter, Outlaw misterius yang berusaha untuk kabur dari siklus hidup dan mati Duviri.

YouTube player

Sayangnya pada postingan terbaru di website resmi Warframe, Digital Extremes menyebutkan bahwa The Duviri Paradox berada dalam tahap pengembangan yang dalam. Namun, perilisannya harus ditunda ke tahun 2023, karena pihak developer ingin merilis update tersebut dalam keadaan terbaiknya.

Sebagai gantinya sang developer akan menghadirkan Lua’s Prey yang merupakan update terbari yang akan segera hadir di Warfarame, yang berperan menjadi sebuah soft prekuel dari The Duviri Pradox. Awalnya Lua’s Prey direncanakan untuk dirilis dengan Duviri Paradox sebelum akhirnya diputuskan menjadi sebuah sekuel.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More