Marvel dan EA Tandatangani Kesepakatan Untuk Tiga Game, Dimulai Dengan Iron Man

Marvel dikabarkan telah memasuki sebuah kesepakatan dengan publisher FIFA dan Battlefield, EA untuk setidaknya membuat tiga buah game action adventure berdasarkan komik Marvel.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Bloomberg, kesepakatan ini akan dimulai dengan game Iron Man yang sebelumnya telah diumumkan, dengan total keseluruhan tiga game akan hadir di konsol dan PC. Meski sejauh ini detail untuk game Iron Man tersebut masih sangat sedikit, nantinya game-game ini akan memiliki ceritanya sendiri yang bertempat pada dunia Marvel.

Mungkin lebih dikenal atas game shooter dan olahraga, EA sendiri tengah meningkatkan portofolio mereka menggunakan kesepakatan dengan Marvel ini. “Kami memiliki sebuah tujuan, strategi untuk memiliki portofolio yang seimbang,” ujar Chief Operating Officer Laura Miele. “Nantinya terdapat fans Marvel yang tidak memainkan game EA lainnya.”

Sejauh ini masih belum diketahui apakah game kedua dan ketiganya akan berfokus kepada karakter Marvel lainnya seperti The Hulk atau Thor, atau merupakan game Iron Man selanjutnya yang mirip dengan yang dilakukan Insomniac pada game Spider-Man, serta Miles Morales, dan sekuelnya yang akan hadir nanti.

Sejauh ini masih belum diketahui mengenai tanggal perilisan ketiga game tersebut dan juga tidak diketahui apakah game-game tersebut merupakan sebuah game single player atau multiplayer. Namun seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Iron Man dari EA motive adalah sebuah game single player action adventure.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More