Maglam Lord Versi Inggris Ditangani Oleh PQube

Maglam Lord, sebuah game game action RPG mengenai seorang demon lord yang tengah mencari pasangan jiwanya dikabarkan akan hadir dalam bahasa Inggris. PQube mengumumkan bahwa mereka akan menangani game dari D3 Publisher tersebut. Versi Inggris dari game ini akan hadir di Nintendo Switch dan PlayStation 4 secara global di tanggal 4 Februari tahun depan. Sebuah edisi terbatas untuk game ini juga telah dipersiapkan.

Dalam Maglam Lord, kalian merupakan demon lord terakhir, selain itu kalian juga tidak memiliki kekuatan penuh kalian. Namun kalian memiliki kesempatan untuk memulihkan diri kalian ke semula. Namun, hal tersebut berarti kalian juga harus ke Dating Dojo. Sukses bukan hanya kalian bisa bertahan hidup, dan menjadi kuat, namun kalian juga harus berkencan atau mencari teman untuk menemukan soulmate kalian.

Berikut trailer Maglam Lord dalam bahasa Inggris. Sejumlah love interest/friend juga diperlihatkan dalam trailer ini.

YouTube player

Sedangkan untuk Maglam Lord Limited Edition, akan datang dengan dua hal. Kalian tentunya bisa mendapatkan edisi fisik dari game ini, kemudian sebuah art book yang datang bersamaan dengan game tersebut. Funstock saat ini membuka preorder untuk versi Nintendo Switch dengan harga 44.99 Pound Sterling atau sekitar 876 ribu Rupiah.

Maglam Lord akan mendapatkan lokalisasi bahasa Inggris, di PS4, dan Switch pada tanggal 4 Februari 2022. Game ini saat ini telah tersedia di Jepang, dan sejauh ini belum diketahui apakah versi lokalisasi ini juga akan mendapatkan DLC senjata Tales of atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More