Mantan Developer Bethesda Umumkan Game Open World Horror, The Axis Unseen

Game-game yang dikembangkan secara independen memiliki kesempatan yang langkah untuk bereksperimen dan menggabungkan berbagai genre atau gameplay, dengan banyak dari game tersebut mengikuti inspirasinya dan memberikan respek pada franchise yang lebih besar. Game Souls-like seperti The Surge, sebagai contohnya, yang mengikuti desain dari FromSoftware selagi memasukan berbagai tema atau konsep baru.

Namun juga terdapat beberapa game indie yang sepenuhnya terpisah dari inpirasional standar untuk menghadirkan pengalaman yang benar-benar unik, bahkan menghadirkan karakteristik gameplay yang belum dilihat sebelumnya. Belum lama ini, seorang mantan developer Bethesda telah menghitung mundur hingga ke pengumuman sebuah game indie buatannya, The Axis Unseen.

Kini, The Axis Unseen secara resmi telah diumumkan oleh developer solo, Nate Purkeypile dengan sebuah trailer gameplay. Purkeypile datang dari Bethesda Softworks sebagai seorang world artist untuk Fallout 3 dan Fallout 4, dan juga sebagai lead artist pada Fallout 76. Usaha Purkeypile akhirnya membuahkan sebuah game indie bernama The Axis Unseen, yang di deskripsikan sebagai sebuah “Heavy Metal Open World Horror Hunting game.” Dan trailer pengumuman game tersebut cukup mewakili deskripsinya.

Gameplay dari The Axis Unseen cukup mirip dengan game survival outdoor seperti The Forest, namun dengan perkembangan unik dalam desain artistiknya. Para pemain akan berburu dengan menggunakan busur dan panah yang dapat di upgrade pada siang hari, dan dengan kamampuan mistis yang di dapatkan dari mahluk folkfore yang telah meninggal, kalian juga bisa mengakses indra yang lebih tajam untuk meningkatkan kemampuan berburu. Trailer gameplay di atas juga menampilkan sebuah fitur mengenai seberapa banyak panah yang tersisa pada quiver pemain.

Game hunting dengan sudut pandang orang pertama mungkin sudah terlihat umum, namun dengan lingkungan yang memiliki unsur fantasi yang ada di The Axis Unseen telah membantunya untuk menjadi lebih berbeda dari game lainnya.

The Axis Unseen saat ini tengah dikembangkan untuk platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More