Marvel’s Avengers Mungkin Akan Tambahkan Karakter X-Men Sebagai DLC

Sejauh ini, Marvel’s Avengers memiliki beberapa karakter yang telah bergabung dan sangat terkait dengan the Avengers, seperti Captain America, Black Widow, Iron Man, Hulk, dan bahkan superhero muda seperti Ms. Marvel. Namun pada pengumuman terbaru menyebutkan Spider-Man dipastikan hadir sebagai karakter eksklusif untuk game versi PlayStation.

YouTube player

Sejak diumumkannya Spider-Man bergabung eksklusif di game versi Playstation 4 dan Playstation 5, banyak penggemar yang menyuarakan kekecewaan mereka terhadap salah satu karakter besar Marvel yang ditahan dalam platform tertentu walaupun masih memiliki potensi bagi pemain baik di Xbox maupun PC. Kejadian ini juga membuat banyak penggemar yang mengharapkan bahwa akan ada karakter lain yang mungkin hadir secara eksklusif untuk Microsoft seperti anggota X-Men untuk Xbox ataupun yang lainnya.

Ketika sang developer Crystal Dynamics maupun publisher Square Enix, ataupun Marvel tidak membahas kemungkinan Microsoft mendapatkan karakter eksklusif, ide untuk membawa anggota X-Men masuk ke dalam game ini untuk semua platform sangat memungkinkan. Pada sebuah wawancara terbaru dengan PlaystationTrophies, Creative Director – Sahun Escayg ditanya perihal kemungkinan untuk seseorang dari Universe Marvel seperti Wolverine ataupun Rogue dari X-Men muncul di Marvel’s Avengers, dirinya memberikan respon sebagai berikut:

“Ini [kemungkinan] meluas ke semua sejarah 80 tahun, dan proses memilih karakter ini adalah ‘dapatkah kita menempatkannya di dunia ini dan dapatkah kita membuat argumen nyata kepada Marvel bahwa karakter ini termasuk di sini?’ – karakter ini akan memajukan cerita kita atau membawa kita ke cerita baru. Ini semua tentang bagaimana kita menulisnya, bagaimana kita menjualnya, bagaimana kita menempatkannya, dan bagaimana kita kemudian menjembataninya menjadi ancaman baru atau eskalasi ancaman baru. “

Jadi masih ada kemungkinan besar bahwa anggota X-Men akan menjadi bagian dari DLC mendatang untuk Marvel’s Avengers yang akan dicocokan dengan cerita yang ada. Pada versi komiknya sendiri sudah ada beberapa anggota X-Men yang hadir di Avengers seperti Wolverine dan Rogue sendiri. Quicksilver dan Scarlet Witch, yang lebih akrab dikenal oleh penggemar MCU, merupakan karakter asli dari X-Men yaitu anak dari Magneto sebelum keduanya bergabung dengan Captain America.

Marvel’s Avengers akan dirilis pada 4 September 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, Stadia, dan PC. Untuk versi Playstation 5 dan juga Xbox Series X akan menyusul dilengkapi dengan upgrade gratis bagi pengguna PS4 dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More