Ryan Reynolds Kerjasama Dengan AbleGamers Untuk Bantu Gamer Dengan Disabilitas

Banyak penggemar budaya pop mengenal Ryan Reynolds sebagai aktor Hollywood terkenal yang memerankan film Deadpool dari 20th Century Fox, diantara peran penting lainnya. Penggemar video game mungkin lebih mengenal Reynolds dari film Detective Pikachu dimana dirinyalah yang mengisi suara karakter kuning lucu tersebut.

YouTube player

Ketika Reynold baru-baru ini terjun lebih dalam di dunia entertainment video game setelah Detective Pikachu, seperti sebuah film yang akan datang – Free Guy, dirinya belum pernah berkecimpung lebih dalam di industri game secara keseluruhan.. Namun, Reynolds baru-baru ini bekerjasama dengan Chief Operatin Officer dari AbleGamers Charity, Steve Spohn untuk mempromosikan kegiatan amal ini dalam sebuah video.

Pada saat ini, Reynold berpartisipasi dengan sebuah kolaborasi video dengan AbleGamers Steve Spohn untuk mempromosikan amal ini. Melalui videonya, Reynolds membawa humor yang hangat dan menarik ketika mempromosikan keseriusannya pada AbleGamers. Untuk kamu yang belum mengetahui, gerakan amal AbleGamers membantu para pemain dengan disabilitas untuk mengatasi masalah mereka yang spesifik ataupun unik dengan sumber daya dan alat sehingga mereka dapat memainkan game yang mereka cintai.

Reynold membuka video ini dengan menjelaskan bagaimana Spohn meminta bantuannya untuk mempromosikan amal ini dan mengatakan “Tapi, jujur, dia memang menawarkan untuk membayar saya sebesar 278 juta dolar untuk berbicara yang memang sudah biasa saya lakukan.” lalu video tersebut terpotong dan menampilkan Spohn yang sedang terdiam dan mengatakan “Aku membayarnya?!” Video ini sangatlah ceria dan menyenangkan untuk melakukan promosi dengan Reynolds yang memperkuat signal kehadiran AbleGamers.

AbleGamers adalah tujuan yang benar-benar berharga dan sangat menyenangkan melihat Reynolds mendukung badan amal dalam video terbaru ini. Mungkin ini adalah awal dari melihat Ryan Reynolds terlibat dalam lebih banyak acara terkait video game atau penggalangan dana. Sementara penggemar harus menunggu dan melihat, mereka selalu dapat mengunjunginya kembali dalam peran utamanya dalam film Detektif Pikachu yang sangat bagus yang dirilis tahun lalu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More