Marvel’s Avengers Tuju Xbox Game Pass

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan bahwa game Marvel’s Avengers akan hadir di layanan Xbox Game Pass pada minggu ini.

Diungkapkan melalui sebuah postingan di Xbox Wire, game Marvel’s Avengers akan ditambahkan ke Xbox Game Pass pada tanggal 30 September. Game ini akan tersedia di Game Pass PC, konsol, dan cloud.

Versi Xbox Game Pass ini akan menghadirkan seluruh konten yang ada di Marvel’s Avengers sejauh ini, termasuk Kate Bishop, Hawkeye, dan juga ekspansi baru, Black Panther: War for Wakanda.

Kehadiran game ini di game Pass hadir tepat untuk event Quad XP, dimana akan berjalan dari tanggal 30 September sampai dengan 4 Oktober, untuk merayakan ulang tahun pertama game ini.

Pada awal tahun ini, Square Enix telah merilis game looter shooter mereka, Outriders di Game Pass, dan berhasil menembus 3,5 juta pemain unik di bulan pertamanya. Meski sejauh ini tidak diketahui seberapa banya jumlah pemain tersebut di Xbox dan Xbox game Pass. Mungkin Square telah menyadari nilai yang dapat di tawarkan oleh layanan tersebut untuk game seperti ini, dan dengan demikian memutuskan untuk menghadirkan Marvel’s Avenger ke layanan ini.

Marvel’s Avengers sendiri ketika dirilis mendapatkan ulasan yang beragam, dan kesulitan untuk mempertahankan player base yang sehat, setidaknya di PC. Terdapat penurunan pada pendapatan operasi Square disekitar perilisan game tersebut juga mengindikasikan bahwa ketertarikan gamer akan game Avengers tidak tinggi ketika game ini tiba di bulan September tahun lalu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More