Marvel’s Guardians of the Galaxy Memiliki Awal Yang Kurang Memuaskan Untuk Square Enix

Game Marvel’s Guardian of the Galaxy dikabarkan memiliki awal mula yang lamban untuk Square Enix, dimana sang publisher mengakui bahwa awal game tersebut memiliki perorma yang kurang memuaskan ketika dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Pada briefing keuangan terbaru mereka, Square Enix memberikan komentar bahwa terlepas mendapatkan review yang positif, penjualan game Guardian of the Galaxy berada di bawah ekspektasi mereka. Game ini kemudian dapat mulai berdiri namun melalui penjualan lainnya, seperti diskon toko yang dimulai pada bulan November, dan Square Enox mengatakan bahwa mereka ingin “untuk terus memperluas penjualan mereka” agar dapat menutupi awal yang lamban dari game tersebut.

Performa penjualan game tersebut menunjukan awal yang kurang mulus untuk kedua kalinya bagi game Marvel dari Square Enix, dimana sebelumnya presiden Square Enix, Yosuke Matsuda memberikan komentar di bulan November kemarin bahwa game Avengers mereka sayangnya tidak terbukti sesukses yang mereka inginkan.

Jika dibandingkan dengan game Marvel kedua ini, Guardian of the Galaxy, game tersebut memiliki ulasan yang lebih baik dibandingkan game Avengers. Sejumlah pengulas juga mengatakan bahwa Guardians of the Galaxy lebih menarik dibandingkan dengan Avengers.

Marvel’s Guardian of the Galaxy sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More