Marvel’s Midnight Suns Ditunda ke Semester Kedua Tahun Depan

Dalam sebuah pengembangan baru yang dibagikan di Twitter, 2K, dan Firaxis Games mengumumkan bahwa game Marvel’s Midnight Suns telah ditunda ke semester kedua tahun 2022. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada awal bulan tahun depan, tepatnya di bulan Maret. Sebelumnya 2K dan Firaxis telah membagikan sebuah trailer perdana untuk game ini pada acara gamescom 2021 Opening Night Live di bulan Agustus.

Berikut pernyataan penuh dari Firaxis yang menjelaskan mengeapa game Marvel’s Midnight Suns diputuskan untuk ditunda. Dalam postingan tersebut, sang developer menuliskan bahwa penundaan ini dibutuhkan untuk bisa membuat game sebaik mungkin, dan berjanji bahwa dengan tambahan waktu ini mereka akan dapat memaksimalkan peningkatan pada cerita, cinematic, dan keseluruhan dari game ini.

Marvel’s Midnight Suns akan mengizinkan para pemain untuk membuat dan mengkustomisasi karakter prontagonis mereka sendiri yang akan bergabung dengan karakter Marvel yang populer dari sejumlah IP, termasuk Avengers, X-Men, dan Runaways. Para pemain akan dapat menambahkan karakter mereka dengan lebih dari 40 kekuatan super yang unik, dan kalian juga bisa melakukan interaksi dengan pahlawan yang lainnya. Pada awal misi baru, sebuah deck yang berisikan random ability akan disebar yang akan memberikan dampak ke musuh, pemain, dan environment dengan cara yang berbeda.

Ketika game ini dirilis, kalian bisa memainkannya di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam dan Epic Games Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More