Marvel’s Spider-Man 2 Akhirnya Rampung

Cerita menarik untuk diikuti, berbagai aksi keren nan mulus yang bisa dilakukan, pemandangan kota siang dan malam yang indah, berbagai musuh ikonik yang bisa dihadapi, hal-hal inilah yang sebelumnya berhasil diracik oleh Insomniac Games pada seri Marvel’s Spider-Man, dan juga Miles Morales meski memiliki skala yang lebih kecil. Meski gagal membawa pulang penghargaan GoTY, namun setidaknya tidak sedikit yang menobatkan franchise ini sebagai salah satu game superhero yang tidak boleh dilewatkan, dan kabar baiknya bagi kalian yang menantikan sekuel dari franchise ini, kemungkinan besar kalian bisa memainkannya tepat waktu.

Diungkap melalui akun resmi Insomniac Games di media sosial X, kalau salah satu game yang tengah mereka kembangkan saat ini dan akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan akihrnya telah rampung, yak game Marvel’s Spider-Man 2 kini sudah siap untuk memasuki proses akhirnya untuk tiba di tangan kalian pada tanggal 20 Oktober mendatang, dan mungkin tidak akan mengalami penundaan lagi, meski kemungkinannya kecil atau terdapat kasus yang spesial seperti yang sempat terjadi dengan game Cyberpunk 2077.

Game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap mengikuti petualangan terbaru sang superhero berkekuatan laba-laba ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More