Marvel’s Spider-Man 2 Hadirkan Tiga Mode Visual Dengan Ray Tracing

Pertama kali hadir di tahun 2018, Marvel’s Spider-Man mengajak para gamer untuk menjadi Peter Parker sebagai seorang pahlawan laba-laba menyelamatkan kota New York. Setelah beberapa tahun berkutat sendiri, muncul sesosok Spider-Man muda lainnya – Miles Morales yang membantu Parker untuk menjaga New York. Kini pada sekuelnya, Marvel’s Spider-Man 2, keduanya kembali lagi hadir, dengan lebih dewasa dan dengan beragam musuh ikonik yang salah satunya adalah Venom. Tentunya sepak terjang Insomniac Games jika dilihat dari game terdahulunya patut menuai pujian, mulai dari gameplay, konten, dan juga visual. Dan untuk sekuelnya, Insomniac tampaknya mengambil satu langkah lebih maju pada bagian visual game tersebut.

Sejauh ini tampaknya Marvel’s Spider-Man 2 yang berhasil melangkah paling jauh dibandingkan game-game triple A lainnya yang menghadirkan opsi visual yang sama. Namun opsi visual ini lebih memilih untuk mengorbankan ray tracing agar bisa menghadirkan framerate yang lebih tinggi di PlayStation 5. Namun kini tidak dengan Insomniac, meski game pertamanya juga menawarkan opsi yang sama dengan game triple A lainnya.

Kabar terbarunya, Insomniac Games berhasil membawa grafis Marvel’s Spider-Man 2 ke tingkat selanjutnya dimana semua mode visual dari game ini akan tetap memiliki ray-tracing, terlepas kalian memainkannya di 30 fps, 40 fps, maupun 60 fps. Namun tentunya ada terdapat sejumlah penyesuaian, seperti resolusi dan juga detail  grafis yang berbeda-beda pula. Alhasil para gamer PlayStation 5 bisa menikmati ray tracing terlepas opsi visual mana yang mereka terapkan.

Game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Opsi visual mana yang ingin kalian coba?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More