Marvel’s Spider-Man 2 Kini Memiliki Fitur Fall Damage, Namun Bisa Kalian Matikan

Bergelantungan dari satu gedung ke gedung yang lainnya, mencari menara tertinggi untuk melihat pemandangan kota sekaligus melakukan berbagai atraksi di udara tanpa “punishment” apapun jika gagal sambil melindungi kota adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh game Marvel’s Spider-Man besutan Insomniac Games. Namun bagi kalian yang menginginkan sedikit rasa nyata dalam game ini Insomniac menghadikan sebuah fitur agar kalian lebih berhati-hati lagi dalam melakukan atraksi di udara atau mengejar penjahat, karena mungkin saja pahlawan laba-laba yang kalian berpulang karena terjatuh dari ketinggian.

Diungkap oleh seorang YouTuber bernama Caboose kalau game Marvel’s Spider-Man nantinya akan menghadirkan fitur fall damage, dimana HP dari karakter kalian akan berkurang jika terjatuh dari ketinggian tertentu. Namun Caboose sendiri tidak memiliki bukti yang menunjukan hal tersebut, dimana ia hanya berdalih kalau ia belum mencobanya saat memainkan demo game ini, namun ketika melihat setting yang ada ia menemukan fitur fall damage yang bisa di aktifkan atau di non-aktifkan.

Marvel’s Spider-Man 2

Namun dilansir dari sumber yang lebih terpercaya – IGN yang berhasil bertanya perihal ini kepada Senior Programming Director game ini – Doug Seahan. Dimana ia mengkonfirmasi kalau terdapata opsi tersebut, hal ini karena sang developer ingin para gamer mengatur pengalaman mereka ketika memainkan game ini. Selain opsi fall damage, terdapat juga setting Swing Steering Assist yang akan mempengaruhi pengalaman kalian ketika sedang berayun dari satu gedung ke gedung lainnya.

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian? Sudah melakukan pre-order game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More