Steam Ungkap Jajaran Sales Yang Akan Digelar Awal Tahun Depan

Selain memiliki ragam game mulai dari yang keren hingga yang aneh, dan mudah untuk dijangkau, salah satu hal yang paling menarik dari Steam adalah ragam diskon yang diberikan, mulai dari yang mungil hingga yang besar. Tentunya itu adalah daya tarik terbesar bagi para gamer PC berdompet pas-pasan, dan baru-baru ini Valve mengumumkan waktu sale yang akan mereka adakan di Steam setidaknya untuk beberapa bulan awal tahun 2024 mendatang.

Penasaran sales apa saja yang akan diberikan oleh Steam di awal tahun 2024 mendatang? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Steam Sales & Fest Untuk Awal 2024

  • Capitalism and Economy Fest (8 – 15 Januari)
  • Pirates vs. Ninjas Fest (22 – 29 Januari)
  • Next Fest (5 – 12 Februari)
  • Remote Play Together (12 – 19 Februari)
  • Dino vs. Robots Fest (26 Februari – 4 Maret)
  • Spring Sale (14 – 21 Maret)
  • Deckbuilder Fest (25 Maret – 1 April)

Untuk nama-nama dari sales ini nantinya akan menghadirkan game-game dengan tema yang serupa, dan tentunya yang paling dinantikan adalah Spring Sale yang akan memberikan diskon ke berbagai jenis game tanpa terhalang oleh tema yang ada.

Steam Ungkap Jajaran Sales Yang Akan Digelar Awal Tahun Depan

Untuk saat ini salah satu event besar musiman yang akan hadir adalah Steam Autumn Sale, yang menurut perhitungan dari situs SteamDB akan dilakukan pada tanggal 21 November mendatang. Tentunya sale ini bisa saja datang lebih cepat atau lebih lambat, karena Valve sendiri masih belum memberikan pengumuman. Bagaimana dengan kalian? Sudah memiliki daftar game yang ingin dipinang nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More