Marvel’s Spider-Man 2 Rilis Musim Gugur Tahun Depan

Insomniac Games baru-baru ini mengumumkan bahwa game Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis pada konsol PlayStation 5 di musim gugur mendatang. Diungkap dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, sekuel yang cukup dinantikan oleh para gamer ini tampaknya akan hadir sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

“Di sini, di Insomniac Games kami benar-benar terpesona dengan hasil kerja keras kolega kami. Selamat untuk semuanya di tahun 2022 yang sukses ini, dan pada tahun berikutnya juga akan menjadi tahun yang seru karena kami akan mempersiapkan Marvel’s Spider-Man 2 untuk dirilis pada musim gugur berikutnya.”

Sang developer meyakinkan kepada para gamer bahwa game tersebut akan dirilis pada jendela perilisan Oktober, namun karena pandemi dan tampaknya tren penundaan game semakin meningkat, tidak sedikit yang khawatir bahwa sekuel ini akan tertunda ke tahun 2024 nanti.

Spider-Man 2 sendiri pertama kali diumumkan oleh Sony sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5 di bulan September tahun lalu, dimana game tersebut dijanjikan akan menceritakan lanjutan dari Peter Parker dan Miles Morales yang menghadapi musuh baru, Venom. Pengisi suara dari musuh baru Spider-Man 2 menyebutkan bahwa game ini akan menjadi game yang besar, dan creative vice president Marvel Entertainment, Bill Rosemann menyebutkan bahwa Spider-Man 2 akan sedikit lebih gelap dibandingkan dua entri sebelumnya.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More