Kojima Productions Tangani Film Death Stranding Bersama Hammerstone Studios

Kojima Productions milik Hideo Kojima dikabarkan telah bekerja sama dengan Hammerstone Studios untuk mengembangkan dan memproduksi sebuah film berdasarkan game Death Stranding.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Deadline, film tersebut sepenuhnya dibiayai olhe pihak Hammerstone Studios, dan Kojima dan Alex Lebovici akan berperan sebagai producer dari proyek tersebut. Kojima Productions US dan Allan Ungar akan berperan sebagai executive producer.

Sayangnya sejauh ini tidak ada informasi resmi yang dibagikan mengenai film Death Stranding tersebut, namun Deadlin emenyebutkan bahwa film ini akan memperkenalkan sejumlah elemen dan karakter baru dalam dunia Death Stranding.

Pada tahun 2021 kemarin, Kojima Productions telah membuka sebuah divisi untuk menangani perilisan film, TV dan musik, dan rencana Kojima tampaknya mulai membuahkan hasil.

“Saya sangat bersemangat dengan kerja sama baru ini dengan Hammerstone Studios,” ujar Kojima. “Ini adalah momen penting untuk franchise ini dan Saya sangat menantikan untuk berkolaborasi dnegan mereka dalam menghadirkan Death Stranding ke layar lebar.”

Kabar ini mengikuti ungkapan di The Game Awards 2022 bahwa sebuah sekuel dari Death Stranding 2019 tengah dikembangkan. Disebut dengan nama Death Stranding 2, namun nama sekuel tersebut masih merupakan nama sementara saja.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More