Marvel’s Spider-Man Remastered dan Miles Morales Akan Hadir di PC

Salah satu developer dari PlayStation Studios, Insomniac akan membawa game Spider-Man ke rumah yang baru. Pada saat acara State of Play Juni 2022 yang digelar pada pagi hari ini, Sony mengumumkan bahwa game Marvel’s Spider-Man Remastered akan mendapatkan sebuah perilisan versi PC, dan kalian bisa mendapatkan game tersebut pada tanggal 12 Agustus mendatang, yang nantinya akan diikuti oleh satu game Spider-Man lagi, yakni Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pada musim gugur nanti.

Dalam game Spider-Man ini menampilkan Peter Parker yang dewasa, dimana ia melakukan penelitian setelah kuliahnya selagi membantu penduduk Manhattan. Game ini pertama kali dirilis di konsol PlayStation 4. Dua tahun kemudian, game ini muncul di PlayStation 5, dan versi PlayStation 5 juga memiliki sejumlah kostum eksklusif.

Sedangkan untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, awalnya ditujukan sebagai sebuah ekspansi saja untuk game Marvel’s Spider-Man, namun kemudian Sony memutuskan bahwa game tersebut menjadi sebuah game standalone yang dirilis bersamaan dengan perilisan konsol PlayStation 5, meski demikian, game ini juga tersedia di PlayStation 5. Sesuai dengan judul gamenya, game ini tidak dibintangi oleh Peter Parker, melainkan Miles Morales yang baru saja menemukan kekuatannya sebagai Spider-Man. Dibawah bimbingan Peter Parker, Miles menggantikan pekerjaan Peter dalam membantu orang-orang di Manhattan selagi Peter berlibur.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More