Marvel’s Spider-Man Remastered Tampilkan Wajah Baru Untuk Peter

Game Marvel’s Spider-Man sepertinya secara pasti telah dirancang untuk konsol PlayStation 5. Belum lama ini Sony telah membagikan beberapa detail mengenai apa yang bisa kalian harapkan dari versi terbaru game tersebut, yakni Marvel’s Spider-Man Remastered, yang bisa kalian dapatkan jika kalian membeli game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales: Ultimate Edition di konsol PlayStation 5.

Menurut Sony, versi dari Spider-Man ini merupakan sebuah “game yang di remaster khusus untuk next-gen” dengan berbagai aset baru yang dihadirkan, teknologi, dan berbagai update, serta akan dihadirkan tiga buah suit baru.

Untuk grafiknya, sang developer, Insomniac, memperbaharui lingkungan kota dengan berbagai model yang telah ditingkatkan, berbagai material, ray-racing reflection, dan ambient shadow. Dengan berbagai peningkatan ini, kalian akan melihat refleksi dalam jendela dari berbagai gedung lebih baik, bersamaan dengan langit dan cuaca yang baru.

YouTube player

Kalian juga akan dapat memainkan game tersebut dengan frame rate yang tinggi melalui Performance Mode, yang menargetkan game tersebut berjalan di 60 fps, loading yang hampir sekejap, Spatial 3D Audio yang kompatibel dengan berbagai headphone, dan haptic feedback, serta adaptive trigger dari kontroler DualSense.

Untuk karakternya sendiri juga telah diberikan peningkatan, dengan fidelity skin, eye, dan teeth shaders yang lebih tinggi. Upgrade ini juga mencakup untaian rambut yang dirender secara individual.

Salah satu perubahan terbesar adalah wajah baru Peter Parker. Insomniac mengatakan bahwa  mereka “senag bekerja” dengan John Bubniak pada game originalnya, mereka ingin mencocokkan tangkapan wajah aktor Pter Parker/ Spider-Man Yuri Lowenthal dengan lebih baik. Jadi mereka meminta Ben Jordan untuk menjadi model wajah untuk Pter Parker di konsol PlayStation 5.

Kalian bisa melihat wajah baru Spidey melalui video di bawah ini.

YouTube player

Edisi standar dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan tersedia secara fisik dan digital pada konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Untuk Miles Morales versi PlayStation 4 akan menghadirkan upgrade gratis ke edisi standar PlayStation 5. Dan jika kalian membeli atau mengupgrade Standard Edition PlayStation 5, maka kalian bisa membayar sebuah upgrade melalui menu dalam game untuk mendownload Marvel’s Spider-Man Remastered. Selain itu kalian bisa langsung mendapatkan Marvel’s Spider-Man Remastered dengan membeli game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, yang menghadirkan game remaster tersebut melalui sebuah kode vocer.

Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang.

Sumber: VG247, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More