Mary Skelter Finale Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Seri terakhir dari RPG dungeon crawling yang memiliki nuansa yang berat selain cerita, leveling dalam game ini serasa hidup dan mati (musuhnya kuat banget), yang dibuat oleh perusahaan yang dikenal dengan game Neptunianya. Mary Skelter Finale akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus tahun ini di Jepang, dengan harga retail 8.360 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah dengan nilai tukar saat ini, Dengeki PlayStation juga mengkonfirmasi bahwa akan ada sebuah edisi terbatas yang dijual seharga 10.560 yen atau sekitar 1,5 juta rupiah. Majalah Dengeki ini juga mengkonfirmasi bahwa  karakter dari seri sebelumnya (Mary Skelter: Nightmare dan Mary Skelter 2) turut hadir dalam seri ini beserta karakter baru tentuya.

Mary Skelter Finale Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Ceritanya akan berlanjut setelah seri kedua yang akhirnya sang prontagonis dan teman seperjuangannya lolos dari penjara. Mary Skelter Finale masih membawakan sistem permainan yang sama, namun tentunya terdapat fitur baru yang disematkan dalam seri finale ini. Fitur yang bernama Zapping System, dimana kalian akan menggerakan beberapa kelompok party yang berisikan karakter baru maupun karakter lama dalam penjelajahan dungeon yang penuh misteri ini.

Bagi yang ingin memainkan seri game ini sebelumnya, untuk Mary Skelter: Nightmare bisa kalian dapatkan melalui Steam, sedangkan untuk Mary Skelter 2 bisa kalian dapatkan pada eShop Nintendo dan PlayStation Store.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More