BLEACH: IMMORTAL SOUL mobile game RPG meluncur di Google Play and the App Store

Bagi kamu penggemar manga pasti kenal dengan Bleach, salah satu manga yang terkenal di dunia. Melalui publisher Oasis Games hari ini mengumumkan peluncuran Bleach: Immortal Soul, RPG seluler BLEACH dengan alur cerita dan strategi. Dilisensikan secara resmi oleh komite Produksi Animasi Bleach, diterbitkan oleh Oasis Games, dan dikembangkan bersama oleh Oasis Games dan GREE, Bleach: Immortal Soul mengikuti alur cerita otentik petualangan Ichigo dalam penuai jiwa. Dan sekarang game ini sudah tersedia di Google Play dan App Store, judul ini akan membawa fans Bleach dan penggemar RPG ke dalam dunia BLEACH. Disana, para pemain dapat mengumpulkan dan melatih karakter favorit mereka, terlibat dalam pertempuran dan mejelajahi cerita yang kaya melalui puluhan bab animasi – seperti yang terlihat dalam video peluncuran baru hari ini:

Dalam Bleach: Immortal Soul, pemain akan bertemu dengan karakter yang sudah dikenal dari BLEACH lengkap dengan suara masing-masing – ketika mereka kembali terlibat dengan petualangan Ichigo sebagai pengganti jiwa. Dalam game ini pemain harus mengambil keputusan dan konsekuensi saat Ichigo membela kota Karakura bersama pedangnya yaitu Zanpakuto, membangun team dan memperkuat strategi. Bertempur dengan para Hollow dan membimbing jiwa-jiwa yang hilang ke soul Society. Ratusan ribu pemain telah melakukan pra-registrasi untuk game ini dan bagi pemain yang melakukan pra-registrasi langsung melalui situs pra-registrasi resmi game akan menerima paket hadiah berharga pada saat peluncuran yang mencakup token Soul Jade Summon, tonik EXP tingkat tinggi, dan 200.000 koin emas yang akan mempercepat kemajuan awal mereka dalam permainan.

BLEACH: IMMORTAL SOUL mobile game RPG meluncur di Google Play and the App Store

Bleach: Immortal Soul menciptakan pengalaman pertarungan tim yang memukau melalui teknik Bankai epik dan efek layar penuh, menenggelamkan pemain dalam pertempuran animasi penuh aksi dan cutscene dalam game.

Pemain dapat membuka Toshiro Hitsugaya, Rukia Kuchiki, dan karakter berkesan lainnya melalui misi Story, rekrutmen, dan tindakan harian lainnya. Pemain harus secara strategis membangun tim mereka dan mengasah keterampilan dan peralatan mereka untuk memperkuat kekuatan mereka. Pemain dapat bergabung atau membentuk Pasukan dengan Penuai Jiwa lainnya untuk melawan bos yang kuat bersama, menjalin pertemanan baru, menantang pemain lain untuk bertempur secara bersamaan, dan mengklaim hadiah tambahan dengan menaikkan peringkat dan kekuatan Skuat mereka.

BLEACH: IMMORTAL SOUL mobile game RPG meluncur di Google Play and the App Store BLEACH: IMMORTAL SOUL mobile game RPG meluncur di Google Play and the App Store

Bersiaplah untuk kehilangan jiwa kamu ke dunia baru Bleach yang menarik dan menantang: Immortal Soul!

BLEACH: IMMORTAL SOUL

 

Sumber: gaminglyfe.com

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More